#Latepost Hallo my 26 yo - man ! Happy Birthday

Dan lagi - lagi ini latepost. Tapi gue masih inget kejadiannya. Iya kejadian pas dia sebelum ulang tahun :D.

Jadi ceritanya, 2 bulan sebelum dia ultah, gue udah tau mau ngadoin dia apa, dengan mendapatkan sedikit bantuan dan masukan dari Kang Akbar, partener in crime gue di Bandung, akhirnya gue menghadiah kan ini buat dia ! 

Malemnya, biasa aja, gak ngucapin tengah malem atau ngasih kejutan ke dia. Biasa aja. Dia juga anaknya santai banget. Bahkan katanya dia lupa kalo hari itu dia ulang tahun hahhahha. Tapi ... jam 8 pagi gue udah bergegas berangkat, kekantornya Obi. Nganterin itu hadiah ceritanya. Tapi gue nggak mau ketemu dia. Jadi, pas sampe meja receptionist, gue langsung nitipin hadiahnya. Pas gue lagi nunggu lift, si Obi keluar, ke meja receptionist buat ngambil hadiahnya, bagus dia nggak nengok kebelakang, kalo dia nengok ketawaan deh gue!, dan bagusnya lagi itu lift langsung ke buka, jadilah gue melompat masuk ke lift! AHA SELAMAT.

Trus gue iseng bikinin ini untuk dia :D



Terus juga iseng bikinin kartu ucapan buat dia, ah pokoknya iseng - iseng tapi niat! Hahahhahahahah

 Sesampainya dikantor, dia melaporkan kalau hadiahnya telah sampai dengan selamat. Trus katanya disita sama CEO nya, katanya gak boleh dibawa pulang, katanya katanya katanya, iya dia hobi ngarang. hihihi gue senang!

Lalu ada sesi video call deh, pas di jam makan siangnya, dia menyanyikan beberapa buah lagu. ah gue makin rindu masa - masa LDR, sewaktu dia di Bandung, dia sering nyanyiin gue pake gitar, Pagi - pagi pas bangun tidur, pas lagi kerja dan atau pas mau tidur :D. Gimana gue gak makin sayang cobak?! hihihi

Malemnya, pas dia sampai rumah, dia cerita, bagaimana caranya dia bawa gitarnya tapi nggak kehujanan, soalnya pas keluar kantor katanya udah mulai gerimis. Akhirnya dia pakein jas ujan gitarnya. Akkkkkkk akunya terharu sekaliiih :') .. Tapi ternyata sampai rumah nggak hujan, tapi gapapap katanya, yang penting gitarnya aman :D

Pokokke Happy Birthday buat kesayangan akoh deh. Segala doa yang kamu ucapkan, aku yang aminin aja ya! 

Love you!

Comments

Popular posts from this blog

Mini Gath di Kolam Renang Senayan

Cikuray (mungkin) Pendakian Pertama dan Terakhir