Manusia - manusia ber-EPOS full tank !

Entah kenapa beberapa hari ini gue lagi suka nengok kebelakang. Nengokin segala cerita di masa lalu, yang bikin gue mendadak mellow karena sedih, haru, dan bahagia :D ..

Dan malam ini gue kembali mengingat 2 tahun yang lalu dibulan yang sama. September. Bulan itu gue di pertemukan dan di kumpulkan bersama orang-orang yang menurut gue super mahadahsyat sejati sekali. Entahlah. Tapi beneran deh ini nggak bohong!,

Gue kenal sama mereka udah lumayan lama, tapi bulan itu gue seperti diarahkan oleh Allah untuk berkumpul kembali bersama mereka, ditengah ke-galau-an gue yang super maha dahsyat.

Jadi bulan September di 2013 itu menurut gue bulan dimana gue lagi galau segalau galaunya. Bagaimana tidak?!. Bulan itu berarti gue udah 6 bulan jadi pengangguran, duit tabungan udah mulai abis, walaupun masukan dari beberapa part-time tetep aja gue galau. Biasa banyak jajan, banyak jalan, ini mesti super sangat irit sekali. Ditambah lagi, khawatir banget gak bisa nerusin kuliah, gegara kelamaan cuti, kebanyakan jajan duitnya gak ngumpul-ngumpul buat bayaran :D. Di tambah lagi ...

Hubungan gue dengan dia-di-masa-itu lagi berada di ujung tanduk. Antara aku cinta dia tapi dia (sudah) tidak. Antara aku ingin bertahan tapi dia (berusaha) bertahan dengan keinginannya untuk mundur. Antara aku benci dia, tapi dia (kata2nya) masih manis banget. Antara aku ... ah elah penggalauan banget ih!

Pokoknya gitu lah, gue udah ada dititik drop bin stress waktu itu, tapi Allah menyelamatkan gue dengan memberikan suatu "panggilan" yang membuat gue merasa amat sangat bersyukur karena:

1. Dapet panggilan itu berarti gue dapet kerjaan, walau cuma partime tapi kerjaan ini tuh lumayan banget bisa bantu gue bayar cicilan motor yang dikit lagi lunas, sama bisa buat bayar tunggakan uang kuliah, sama juga bisa buat jajan. 

2. Kerjaannya itu seru banget! ketemu dan berinteraksi dengan banyak orang, bonusnya, nggak di jakarta, tapi di Puncak! weits, walau waktu tidurnya dikit, karena tiap malem ada briefing dan segala macam itu, tapi gue sama sekali nggak ngerasa bete atau capek, really i had so much fun!. Karenaaaa selain kerjaannya itu asik, gue juga dipertemukan dengan mereka!


3. Mereka!
Iya mereka adalah sekumpulan manusia-manusia hebat ber-EPOS full tank!, Energi-energi yang mereka sebarkan itu adalah energi positif semua!, betapa bahagianya hidup gue pernah bergabung bersama mereka. 

Banyak pelajaran dan sikap-sikap baik yang perlu gue curi dari mereka, pekerjaan mereka itu berat, bukan cuma fisik tapi mereka perlu tenaga ekstra untuk menebar kebaikan kepada banyak orang. Ilmu mereka tinggi, tapi mereka tetep membumi, Mereka seperti tidak memiliki rasa lelah dan sedih, Tertawa selalu, 

Ahh .. suliit sekali untuk menjabarkannya, tapi salah satu dari mereka ada seorang wanita hebat idola saya, sungguh saya sangat mengidolakannya. Coach Dewi, mamih Dewi atau apalah itu, tapi memang dia Dewi, penyejuk hati, Kata-kata yang diucapkannya itu banyak banget EPOS-nya. Aseli!, dan malem ini saya merindunya. 

Iya saya rindu berkumpul bertemu lagi dengan mereka, menambah ilmu kembali, isi tank hati dengan EPOS bersama mereka. Ya Allah .. lindungi sayangi dan jagalah mereka selalu, karena mereka adalah manusia-manusia baik, yang Kau ciptakan dengan maha sempurna dimata ini. Bisikan pada mereka.. aku merindunya ...

Mereka adalah hadiah ulang tahun terindah di tahun 2013.


Comments

Popular posts from this blog

Mini Gath di Kolam Renang Senayan

#Latepost Hallo my 26 yo - man ! Happy Birthday

Cikuray (mungkin) Pendakian Pertama dan Terakhir